Category Archives: Uncategorized

Pensiun di Hobi…

terhitung 17 januari 2017…dengan berat hati.. akhirnya saya jual semua maenan hobi..vespa, mobil untuk biaya renovasi rumah.. karena tidak cukupnya grasi rumah.. dan karena anjuran dokter untuk tidak pake kendaraan yang berat2, karena kaki dah patah, harus ganti yang matic … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

tampilan si Ety setelah bempernya dan lampu halogennya di perbaiki

stelah mobil beres di cat… bemper nabrak tumpukan genteng.. trus diserempet bis di manggala wanabakti di Jakarta 5 april 2014…akhirnya.. mao ga mau deh dah kepalang rapih.. akhirnya dibawa ke tukan fiber untuk di rapihkan lagi..biaya habis 700 ribu +cat … Continue reading

Image | Posted on by | Tagged | Leave a comment

Tampilan Si Ety.. setelah 1 tahun di Cat..for Sale

setelah satu tahun berjalan.. sayangnya.. saya tidak langsung foto itu eterna setelah habis di cat.. sehingga penampakannya tidak sempurna seperti baru lagi.. ada gores-gores dikit di bemper.. tapi inilah kenyataan alias fakta yang bicara.. kalo ada duit sih tinggal di … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

Mitsubishi Eterna DOHC 16V Tahun 1990

Alhamdulilah wa syukurilah…tanggal 3 April 2013, saya dapat arisan dimuka yang nilainya lumayan besar bagi saya sebagai orang yang hidupnya selalu pas-pasan…tadinya itu duit mau saya belikan LX 150… tapi sungguh egois apabila saya lakukan itu… karena yang menikmati hanya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , | 12 Comments

ketemu KAKA SLANK di JCC….

kaka slank ternyata adalah penggemar vespa juga… kebetulan saya ketemu dengan beliau di Jakarta Convention Center pada hari Jumat tanggal30 Maret 2012… beliau diundang DIVE MAGAZINE…

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | 2 Comments

ridobrown, aneka bisnis, ilmu komputer, vespa, ilmu goib

Selamat datang di Blog saya yang WORDPRESS.. karena yang ridobrown.blogspot.com ternyata di blokir oleh blogger , gara-gara login di gmail, terus di diamkan selama beberapa menit, lalu pas mau ketik surat, ternyata di suruh login lagi.. nah disitulah awalnya blog … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , | Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Posted in Uncategorized | 1 Comment