cari duit di internet??

bener ga sih bisa dapat duit  dari internet

dapat duit dari internet

_DSC3075
teman-teman.. mungkin sering mendengar atau sering membaca, ketika browsing di internet .. ada aja yang menawarkan cari duit dari internet, dapat duit dari internet, panduan untuk dapat duit dari internet…
pertanyaannya bener apa tidak?? karena kebanyakan.. yang ada malah kita disuruh beli..buku ini buku itu..daftar ikut ini daftar ikut anu.. yang ada,email kita penuh dengan sampah MLM. kalo mo dapat duit, ya harus keluar duit.. kalimat-kalimat itu yang selalu saya baca ketika browsing ke orang-orang yang berhasil dapat duit dari internet.. tapi saya tetap berpedoman.. kalo masih bisa gratis, kenapa harus bayar.. setelah butuh waktu sekitar 3 tahunan untuk bisa menghasilkan uang dari internet.. saya maen internet sudah dari tahun 1997, tapi serius nyari duit mulai tahun 2010. dan alhamdulilah, sudah bisa menghasilkan uang dari internet ini.. kalo masalah besar kecilnya adalah relatif.. tapi dengan internet, dunia bisa dijangkau.. walau tidak setiap hari bisa dapat uang, tapi lumayanlah.. daripada lumanyun..

pertanyaaannya..gimana caranya..?? betul ga.. caranya:
1. tentukan apa yang mau dijual?
2. bikin blog tentang dagangan yang mao dijual : contoh: hotel-forsale blogspot com, atau cctv-bogor blogspot com atau sarangsemut-bogor blogspot com
3. pasang iklan di berbagai media pasang iklan, tentunya yang gratis
4. menunggu deh.. seminggu, sebulan, setahun, pasti ada yang telp atau email.
oke..?

Advertisements

About ridobrown

sama seperti dengan anda, masih butuh uang untuk kehidupan....
This entry was posted in Cari Duit di Internet and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to cari duit di internet??

  1. fajaringgit says:

    mau nimbrung om šŸ™‚ saya pengen tau caranya cari duit dari wordpress gratisan ni blog saya http://fajaringgit.wordpress.com/ mampir ya om trims…

  2. madmads says:

    ibu kost ya yang nelpon omm??? hehehe canda om
    seriusan nih om ??? yang nelpon siapa emg om?

  3. adu banteng says:

    blognya membantu banget! Makasi yah informasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s