Tampilan Si biru sekarang…..

seiring dengan perjalanan waktu… seiring dengan adanya kemauan dan kemampuan dalam keuangan untuk merestorasi si biru yang sudah banyak jasanya… baik dalam menemani suka dan duka… ataupun dalam sirkuit sentul besar….sudah saatnya dia ganti baju….. si biru ini, kadang memiliki pengertian juga.. saat saya tidak punya uang, dia baik-baik saja… pas saya ada duit lebih… tiba-tiba dia sakit…ada yang musti diganti beberapa sparepart-nya… tapi sekarang alhamdulilah… sejak ganti baju, semuanya sehat-sehat selalu…sibiru ganti bajusi biru tampak samping kanan

sibiru tampak samping kirisibiru tampak belakang

sejak ganti baju….keluarnya cuma hari sabtu dan minggu saja….

About ridobrown

sama seperti dengan anda, masih butuh uang untuk kehidupan....
This entry was posted in per-VESPA-an and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tampilan Si biru sekarang…..

  1. Rio Evan says:

    Halo om rido
    Ane rencananya mau memboyong vespa nih. Ane minta saran dong vespa yg cocok sama ane, tinggi ane 185 berat badan 95 kg. Nah kmren kan ane nyoba vespa punya sodara jenisnya kurang tau produksi taun 63 lah vespanya. Ene suka tapi masalahnya rem vespa itu kurang pakem. Ane minta tips plus info ttg harga jikalau sebuah vespa ingin di pasangkan rem cakram. Kira2 berapa ya biaya restorasi total 1 vespa secara rata2. Lalu lama pengerjaannya dan harga cakram untuk vespa itu brapa. Sekalian pak rekomendasi bengkel vespa yg bagus di daerah jakarta dan sekitarnya terutama depok.. Sekian pertanyaan ane, banyak2 terima kasih ane mw merambah dunia vespa.

    Mohon pencerahannya ya pak
    Regards,

    Rio Evan, ST

    • ridobrown says:

      dana yang diperlukan untuk ngebangun vespa tergantung dari apa yang ingin di pasangkan, rata-rata total biaya ngebangun vespa paling murah 5 jutaan deh.. dengan rincian :
      ngecat + ganti dek = 1,5juta s/d 2 juta, terngantung cat apa yang mo dipake
      kabel-kabel = Rp. 300 ribu
      asesoris = 1 juta s/d 1,5 juta
      mesin = 1 juta

      saran saya … dengan postur tubuh seperti anda, sebaiknya beli vespa jenis excel aja… jadi ga pusing..

Leave a Reply

