Balap Vespa di Sirkuit GOKART Sentul International Bogor…

sepertinya.. tahun ini balap vespa bakal rame lagi..  dibawah adalah hasil jepretan saya menggunakan NIKON D5000, menggunakan menu: M, ISO 400, bukaan disesuaikan dengan keadaan…

persiapan mau balap....persiapan... vespa maker...tikungan maut...tikungan maut 1tikungan lagi...saatnya jatuh...standing dan terbang...

Advertisements

About ridobrown

sama seperti dengan anda, masih butuh uang untuk kehidupan....
This entry was posted in per-VESPA-an and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Balap Vespa di Sirkuit GOKART Sentul International Bogor…

  1. vespaman says:

    seru ya walaupun sempat diguyur hujan
    tetap lanjut

  2. gunk's vhatblazh says:

    bang nee saya agung anak buah’y bhang mpox. .minta fto2 yg kmrn d sentul dong .

  3. vrischika says:

    tanya om,
    kalau vespa balap gini, rem depannya pada dipakai gak sih?
    apa handel rem cuma pajangan aja tuh?

    • ridobrown says:

      tentu.. rem depan itu berfungsi untuk mengurangi kecepatan secara signifikan dan membantu mempertahankan rpm… jadi kalo ada pembalap bilang rem depan tidak pernah di pake, mungkin, dia belum terbiasa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s