dapat buku dari TOKOBAGUS.COM

hari kamis, tanggal 15 Desember 2011,saya dikagetkan oleh datangnya paket pos dari TIKI.. setelah saya terima, ternyata saya dapat kiriman buku dari tokobagus.com….. saya dapat buku ini karena mengisi kuisioner online yang diberikan oleh tokobagus.com beberapa waktu yang lalu… tanpa ada pikiran bakal dapat buku… dan ternyata alhamdulillah… dapat buku…

setelah saya baca-baca itu buku… ternyata, hanya cara register dan pasang iklan di toko bagus.. dan itu tidak perlu baca buku juga semua orang bisa.. tapi ada satu bab yang mengajari teknik membuat poster… okelah kalo yang itu, saya memang belum tau…

amplop toko bagus

amplop toko bagusucapan selamat dari tokobagus.com

buku sukses jualan di tokobagus.com

buku sukses jualan di tokobagus.com

About ridobrown

sama seperti dengan anda, masih butuh uang untuk kehidupan....
This entry was posted in Cari Duit di Internet. Bookmark the permalink.